Jumat, 06 Juni 2008

HARI INI ULANG TAHUNKU...

Hari ini ulang tahunku..
ke-31
Kereta masih telat dan tetap berjubel
Aku pun terlambat tiba di kantor

Hari ini ulang tahunku
ke-31
Aku masih karyawati swasta
Dengan gaji tetap tiap bulan...
Aku pun hidup seadanya...

Di usai 31 ini..
Dengan suami dan gadis cilik
dengan pekerjaan gaji tetap
Rasanya durhaka kalau
Aku tak bersyukur...

Tak ada pilihan.
Dan aku pun harus bersyukur...

Hari ini ulang tahunku..
Ke-31
Dengan degup jantung yang masih berdetak..
dan tubuh sempurna yang tetap sehat..
Apakah pantas kalau aku tak bersyukur..???

Usia 31..
Rasanya bimbang diri ini...
semakin rancu jejaknya
Tak ada yang dapat dibanggakan..

Hari ini ulang tahunku
Ke-31
Aku masih menjadi istri dan ibu
dan tetap belum punya rumah layak tinggal...

Usia 31
Aku wajib bersyukur..
Dari pada memikirkan yang belum aku punya..
APATAH..lebih baik..
Semakin ku tunduk...bersujud..
Bersyukur atas segala yang masih aku miliki

Karena memang tak ada pilihan
AKU HARUS BERSYUKUR..KEPADA ALLAH..

ALHAMDULILAH..
TERIMA KASIH ALLAH..


06 JUNI 08
Hilda...
hepi betdey...

Tidak ada komentar: