Jumat, 06 Juni 2008

AIR MATA ULANG TAHUN

Air mata ulang tahun..
lagi dan lagi..
air mata..

sudah sering aku menangis
sudah lelah hati perih..

air mata ulang tahun..
baru kali ini aku rasakan
air mata di hari ulang tahunku..

di hari yg seharusnya..banyak senyum
ceria,kado, kue ulang tahun..balon..
di hari yg seharusnya..dikelilingi..
oleh org2 terkasih...
orang2 terdekat..
yang telah banyak menghadirkan
kenangan kebahagiaan...

tapi kenapa aku justru menangis..
mengapa aku menangis...

menangiskah diri ini..??
mengingat kenangan2 indah bersama keluarga..

menangiskah diri ini..??
merasakan kalo aku merindukan suasana itu..

suasana..kumpul bersama
orang-orang terkasih..
orang-orang terdekat..
yg sangat berarti ....

air mata ulang tahun...
menangiskah diri ini...
membayangkan..
akankah th dpn aku ulang tahun ??


06 juni 08
hilda...

tears of live...

Tidak ada komentar: