Senin, 03 Maret 2008




Bolehkah ku bertanya ??


Aku hamba..
Aku abdi..
Aku budak..
pantaskah bila ku bertanya...


aku jongos
aku kuli
aku penyembah..
bolehkah ku bertanya....

kemana malaikatMu..
sedang apa malaikatMu...
mengapa terlewati..
mengapa khilaf...

bolehkah aku bertanya..
ampuni aku..ya Allah..
pantas kah kiranya aku bertanya...

dimana malaikatMu...
sedang apa MalaikatMu..
ketika bidadari kecilku...
tersakiti...disakiti....

mana sayap2 malaikatMu...
kenapa mereka biarkan...
Ratu kecilku..luka...

keyakinanku Bulat..Utuh..padaMu..
setiap waktu munajatku..
tak pernah lupa...ku lantunan..
permohonan hati..jiwa raga..
agar Kau jaga bidadariku...
agar Kau selalu selamatkan dia
dlm setiap desahan nafasnya....

Tidurkah malaikatMu...

pantaskah yaa Allah..
ku pertanyakan ini

mimi. 3 mar 08
ampuni kami ya Allah..
terlalu banyak dosa kami
...







Tidak ada komentar: